Latest News

HARAPAN DAN IMPIAN ITU PUN TERWUJUD




Salatiga,Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler  ke-102 di desa Bonomerto jelas terlihat kebersamaan TNI dan rakyat tergambar pelaksanaan rehab Rumah Tidak Layak Huni,(11/07)Pagi

TNI dan Warga dengan latar belakang yang berbeda saling bahu membahu memperbaiki rumah milik salah seorang warga di Dusun Mesu Desa Bonomerto yang memang kondisinya sangat memprihatinkan,bagian tiang penyangga rumah yang sudah lapuk termakan usia,kekompakan dalam mengerjakan Rehab ini mempercepat proses pembongkaran rumah milik Lastri (65).

Sudah lama keinginannya untuk memperbaiki rumah nya tersebut, tetapi keterbatasan dana yang membuat keinginan tersebut senantiasa tidak terwujud,sehingga dirinya tetap bertahan mendiami rumah tersebut, meskipun terkadang merasa was was apabila ada angin kencang disertai hujan deras.

Begitu mendengar bahwa rumahnya akan di Rehab dirinya merasa sangat  berterima kasih sekali, dan hari yang di nantinya pun tiba pada Pelaksanaan TMMD ini ternyata benar bahwa rumahnya sudah mulai di rehab. Rabu (11/07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar