Latest News

HARAPAN BESAR PAK YUDI PEMILIK BENGKEL





SALATIGA - Seiring dengan mulai menjamurnya bengkel motor di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Salatiga, tidak terlepas dari pembangunan akses jalan oleh Satgas TMMD Reguler ke-102, yang dilakukan di desa itu.

Wahyudi(40), warga Rt.02/ Rw.05 Desa Bonomerto, mulai melihat prospek ke depan terkait pembangunan jalan baru tersebut,Pelan tapi pasti, Mereka mulai membuka bengkel tambal ban, serta service motor,Untuk bengkel dan cat mobil, sementara belum terpikirkan olehnya, mengingat dana yg dibutuhkan cukup besar.

Serka Nuroin (45),   memanfaatkan waktu luang selepas kerja di sasaran TMMD, Jumat(06/07/18),  menyempatkan diri untuk berkunjung, sekaligus ingin menimba ilmu. Hal ini cukup beralasan, mengingat dirinya berhasrat ingin  membuka bengkel motor kecil-kecilan.

Tanpa canggung mereka terlibat obrolan, Pak Wahyudi menuturkan," Kami buka bengkel ini, berbekal satu pompa angin, mulai menerima jasa tambal ban yang di mulai dari tetangga sendiri ", alhamdulillah sekarang bias seperti ini.
Inilah salah satu tujuan dari TMMD yang membangun daerah pinggiran, untuk memberikan harapan dan pertumbuhan baru di berbagai aspek ekonomi, demi menopang dan meningkatkan taraf hidup warga Bonomerto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar