Latest News

"GOYANG TERUS DIK"







SALATIGA - Anggota Satgas TMMD Kodim 0714 / Salatiga, Serma Maryanto bersama Anggota lainya, di bantu Warga melanjutkan pembangunan RTLH di Dusun Mesu.

Keceriaan warga selalu terpampang saat membantu para Satgas TMMD menyelesaikan pe masangan dinding RTLH, yang menjadi salah satu sasaran TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga.

''Kami selalu ceria di hadapan para TNI anggota Satgas TMMD. Para Tentara saja selalu ceria meskipun harus menghadapi kerja keras saat ber TMMD di desa kami. Ucap syukron (13).

Apalagi di lokasi perehaban rumah kami benar-benar bangga, karena diprogram itu benar-benar membantu kesulitan para warga kurang mampu,'' ungkap Syukron, Salah satu Anak Dusun Mesu, Yang selalu aktif membantu dalam pembangunan RTLH.

Di sela kerjanya mengangkut pasir terkadang Sukron dan temanya Berjoget ria yang tujuanya menghibur diri, Agar rasa lelah bisa terobati.

Akan tetapi terkadang tingkah laku syukron,  Membuat anggota satgas tersenyum sendiri, karena akan kemahiran dan kelincahan syukron dalam olah Joget ", Ungkap Serma Maryanto. Sabtu (14/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar