Latest News

FORCE ONE ORANGE ANTAR WARGA



Salatiga, Peduli dengan warga hal ini senantiasa ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD Reguler Ke 102 Di desa Bonomerto Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang.Kamis (12/07)

Kepedulian bukan hanya ditunjukkan dengan cara membangun sarana dan pra sarana warga saja,tetapi keinginan membantu antar perorangan ini pun diwujudkan apabila ada warga yang membutuhkan bantuan.
Seperti yang dilakukan oleh Pelda Sunarto,disaat dirinya sedang melaksanakan Rehab RTLH menyempatkan waktu untuk mengantar Maryatun (45) yang akan pergi kerumah Ketua PKK desa Bonomerto untuk koordinasi tentang kegiatan PKK di desa Bonomerto tersebut.
Maryatun (45) menuturkan dirinya dan ibu ibu PKK desa ini ingin mendukung kegiatan ini dengan cara menyediakan makan bagi  anggota Satgas TMMD dan warga yang sedang mengerjakan sasaran di desa ini.
“Kami anggota PKK berupaya semaksimal mungkin untuk membantu mensukseskan Kegiatan TMMD ini,kami nantinya akan secara bergiliran masak untuk Bapak Bapak TNI dan warga lainnya’Ujarnya. Kamis (12/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar