Latest News

DISNAKER BERIKAN PENYULUHAN PELUANG KERJA


Salatiga– Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi kabupaten Semarang  Kristini bekerja sama dengan SATGAS TMMD reguler ke 102/kodim Salatiga  lakukan sosialisasi peluang kerja dalam dan luar negeri,di Desa bonomerto kecamatan suruh kabupaten Semarang.

Sosialisasi di lakukan untuk memberikan wawasan kepada peserta akan pentingnya peluang kerja.

Setelah dilakukan sosialisasi ini diharapkan dapat membuka wawasan agar dapat bekerja baik di dalam negeri maupun mereka ke luar negeri mudah, aman, cepat dan murah.dan tidak terlalu memikirkan resiko resiko karena sudah resmi ditanggung negara atau pemerintah.



“Untuk mewujudkan harapan mereka tidaklah mudah namun kita pikirkan bersama mulai dari pelaku aparat yang memberikan pelayanan dan mengambil kebijakan yang menyangkut program penempatan TKI ke luar negeri.”ungkap Kristini ketika memberikan arahan kepada peserta Kamis (19/7/2018) di Aula Kantor Desa bonomerto kecamatan suruh kabupaten Semarang.

 Mengaku BAPENAS Diduga Melakukan Penipuan berkedok Pemberian Bantuan
Kepedulian  terhadap kalangan pemuda yang belum mendapatkan pekerjaan merupakan bagian tanggungnya.dan supaya bisa ditindak lanjuti agar Setidaknya ada ratusan peserta yang antusias mengikuti kegiatan tersebut untuk mengikuti beberapa tips termasuk menghindari penipuan calo berkedok sebagai perantara tenaga kerja yang akhir-akhir ini sering terjadi.

 Meski Tak Dapat Bantuan Alat, Antusias Peserta BLK Masih Tinggi
Lanjut Kartina, Banyaknya pengangguran atau pencari kerja di sebabkan diantaranya akses informasi yang minim.” Lowongan minim tidak menjadi satu-satunya penyebab meningkatnya pengangguran, namun di sebabkan kurangnya informasi yang di dapat para pencari kerja. Kamis (19/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar