Latest News

Bergotong Royong Merehap Mushola Al-Amin





SALATIGA - Dalam rangka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 tahun 2018 Kodim 0714/Salatiga warga, masyarakat desa bersam-sama dengan anggota satgas melakukan perehapan Mushola Al-Amin yang terletak di dusun Mesu desa Bonomerto kecamatan Suruh kabupaten Semarang.

Danramil Suruh Kapten Inf Tarimo selaku kordinator lapangan satgas TMMD menyampaikan bahwa perehaban Mushola Al-Amin tersebut merupakan salah satu dari beberapa sasaran fisik kegiatan yang diprogramkan. Sasaran itu oleh diarahkan pada Mushola Al-Amin yang terletak di dusun Mesu dengan bahu membahu bersama masyarakat dan anggota satgas dalam pengerjaannya.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga masyarakat karena Mushola adalah salah satu tempat ibadah bagi warga masyarakat yang beragama Islam. Anggota satgas akan terus membantu dan mendorong masyarakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif seperti gotong-royong sebagai wujud kerja sama dan menciptakan situasi yang bersih di desa yang mereka tinggali. Sementara itu warga  mengatakan, keterlibatan banyak pihak masyarakat di kegiatan TMMD ini merupakan kecintanya kepada TNI. Ini merupakan langkah awal kepedulian masyarakat dengan kemanunggalan TNI bersama Rakyatnya. Minggu (21/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar