Latest News

BERAT SAMA DIPIKUL RINGAN SAMA DIJINJING



Salatiga, Segala persiapan untuk Upacara pembukaan TMMD Reguler Ke 102 Tahun 2018 terus dilakukan, mulai dari pembersihan lapangan yang nantinya menjadi tempat upacara, pembersihan jalan sampai penyiapan umbul umbul untuk menghias kanan kiri jalan yang menuju ketempat upacara tersebut.

Anggota TNI dan masyarakat terus bahu membahu untuk kelancaran kegiatan tersebut,bahkan persiapan untuk menunjang kelancaran tersebut sudah dilaksanakan jauh jauh hari,masyarakat secara sukarela tanpa ada paksaan sedikitpun selalu hadir dan membantu setiap harinya,bahu membahu  mereka mengerjakan apa yang sudah dikoordinasikan sebelumnya, termasuk dalam mencari bambu uintuk pemasangan umbul umbul,warga memikul nya bersama sama.

Lokasi pengambilan bambu memang cukup jauh dari lapangan,tetapi dengan penuh semangat mereka menggotongnya bersama TNI,dengan cara 1 Batang pohon bambu dibawa berdua ,meskipun dengan keterbatasan sarana tetapi tidak menjadi masalah bagi mereka, “yang penting bambunya bisa sampai ketempatnya,jalan ngga apa apa pak..sekalian olah raga sama pak Tentara “ujar Susanto. Jumat (06/07)#Pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar