Latest News

Kasdim 0714/Salatiga Hadiri Kegiatan Audiensi Pengurus Cabang Olah Raga Kota Salatiga


Pada tanggal 3 November 2017, pukul 20.00 s.d  22.00 WIB, bertempat di Rumah Dinas Walikota Salatiga, telah berlangsung AUDIENSI PENGURUS CABANG OLAHRAGA (PENCABOR) DENGAN WALIKOTA DALAM RANGKA PERSIAPAN PORPROV 2018, yang diikuti lebih kurang 35 orang.

Hadir dalam kegiatan, Forkopinda Kota Salatiga, Plt Sekda Kota Salatiga, Ka DPRD Salatiga yang di Wakili Komisi A, Ka Koni Salatiga beserta pengurus, Para Ka Cabang olahraga se Kota Salatiga, Para OPD Salatiga, Ykh.MKKS SMP/SMA/SMK serta Satuan Pendidikan Kecamatan se Kota Salatiga.

 Sambutan Walikota Salatiga, Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Salatiga, saya menyambut gembira kegiatan ini, sebagai wadah koordinasi dan sinkronisasi antara KONI Kota Salatiga, Pencabor dan Pemerintah Kota, utamanya dalam menghadapi PORPROV 2018,Tidak terasa sebentar lagi kita akan menghadapi hajat besar bidang keolahragaan Tingkat Jawa Tengah, PORPROV 2018 yang akan dilaksanakan di Solo. Tentunya kita, pemerintah dan masyarakat Kota Salatiga ingin berhasil dan berprestasi di ajang ini. Jika tahun 2009 lalu kita berada pada posisi 5 besar, kemudian tahun 2013 kita ada di peringkat ke-7, saya berharap tahun ini kita akan mendapatkan peringkat yang lebih baik, atau bahkan bisa menjadi juara umum PORPROV Jateng 2018, Tidak mudah memang untuk mencapai hal ini, mengingat persiapan daerah lain yang tentu juga berkeinginan untuk berprestasi dengan lebih baik, melalui persiapan dan strategi masing-masing. Namun saya yakin dan optimis, atlet-atlet Kota Salatiga akan memberikan prestasi terbaiknya. Dengan komposisi beberapa atlet Kota Salatiga yang berkelas nasional bahkan internasional, Insya Allah kita mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi di PORPPROV Jateng 2018, Saya merasa bangga dengan segenap atlet Kota Salatiga dan pengurus olahraga, dalam hal ini KONI Kota Salatiga, yang dengan semangat dan kerja kerasnya, di tengah berbagai keterbatasan, mampu untuk memberikan prestasi terbaik. Saya berharap berbagai prestasi dan nama besar atlet Kota Salatiga, tidak membuat kita menjadi lengah, karena persaingan semakin ketat dan berat, Seperti daerah-daerah lain yang memiliki berbagai kelebihan di bidang olahraga, baik dari atlet, sumber dana, fasilitas dan lain-lain. Lebih-lebih Solo, sebagai tempat penyelenggara PORPROV 2018, yang pada PORPROV 2013 kemarin menjadi juara II, tentunya mempunyai nilai tambah kekuatan psikologis yang lebih dari daerah lain. Oleh karena itu, saya berharap agar jajaran pengurus KONI Kota Salatiga dapat menyumbangkan tenaga dan pikiran terbaiknya untuk keberhasilan Kota Salatiga di PORPROV Jateng 2018.Senin(06/11)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar