Latest News

Ikut Proaktif Dalam Kegiatan Kepemudaan, Babinsa Ngajaran Mengikuti Kegiatan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda Di Wilayah Binaan.


Salatiga, Penyuluhan Tentang Bahaya Penggunaan Narkoba bagai para remaja di kelurahan ngajaran kecamatan Tuntang disampaikan oleh Kapolsek Tuntang di Balai Desa Ngajaran Rabu 8 November 2017 pukul 13.00 Wib.

Babinsa Ngajaran Serda Eko Prasetyo didampingi oleh Camat Tuntang,kepala desa Ngajaran, serta para Remaja Karang Taruna desa Ngajaran kurang lebih 25 orang, kegiatan penyampaian Bahaya Penggunaan Narkoba bagi Generasi Muda ini bertujuan untuk mengingatkan kepada para remaja agar jangan sekali kali menyentuh Narkoba jenis apapun baik sebagai pengkomsumsi ataupun sebagai penjual.

Selain sudah jelas proses hukumnya bagi pengguna ataupun penjual dala Undang undang,tetapi dampak yang ditimbulkan bagi para pengguna Narkoba tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan sendiri, karena dapat menimbulkan efek kecanduan ataupun ketergantungan, bahkan bisa menimbulkan kematian apabila over dosis, isi kegiatan dengan hal hal yang positif agar tidak sekalipun berpikir untuk menggunakan Narkoba tersebut. Kamis (09/11)#Pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar