Latest News

Perbaikan Jalan Di Lokasi Wisata Umbul Sakti Menjadi Sasaran Dari TMMD Sengkuyung Koramil 09/Ambarawa

Bandungan, Kegiatan TMMD sengkuyung Tahap III yang berlokasi di desa Umbul Mukti Kecamatan Bandungan kabupaten Semarang pada hari senin 9 Oktober 2017 pukul 08.00 Wib masih fokus kepada sasaran Fisik yaitu pengecoran jalan dengan  panjang 500 M dan  lebar 3 M dan sudah tergarap 41 %.

Umbul Mukti merupakan objek wisata yang sangat terkenal bukan hanya di jawa Tengah tetapi juga di Pulau Jawa, jalan yang menghubungkan desa dan tempat wisata tersebut memang menjadi sarana penting baik bagi para warga maupun para wisatawan yang ingin melihat Pemandangan sekaligus berenag di kolam Renang alami diatas ketinggian, perbaikan sarana jalan ini bertujuan untuk memudahkan akses bagi warga dan wisatawan.

Danramil 09/Ambarawa Kapten Arh Sunaryo ikut turun dalam kegiatan ini, selain dari anggota Koramil yang berjumlah 15 orang juga dibantu oleh warga masyarakat desa Umbul Mukti, mereka dengan sukarela bahu membahu dengan anggota Koramil 09/Ambarawa,karena jalan ini yang merasakan manfaatnya adalah warga masyarakat sendiri. Rabu (11/10)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar