Latest News

Pembukaan PESPARAWAI Tingkat Provinsi Jawa Tengah Di Lapangan Pancasila Salatiga


Pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2017 pukul 15.00 Wib bertempat di Lapangan Pancasila telah berlangsung acara pembukaan PESPARAWI ( Pesta Paduan Suara Gerejawi ) tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2017 dengan tema,'' Ķami Bersyukur Kapada Namamu yang Kudus dan Bermegah dalam Puji-pujian.'' yang di selenggarhkan oleh LPPD ( Lembaga Pengembangan Paduan Suara Daerah ) tingkat I Provinsi Jateng yang Di buka Guburnur Jateng di wakili oleh Kakesbang pol Provensi Jateng Bp. Drs. Ahmat Rofii di hadiri lebih kurang 700 orang.

Hadir dalam acara tersebut, Kakesbang prov. Jateng Drs. Ahmad Rofii, M.Si,  Walikota Salatiga Yulianto, SE.,MM, Dandenpom 3/IV Salatiga Letkol Cpm. Gunawan,  Wakapolres Salatiga Kompol Diah, Kapenrem 073/Makutarama Mayor K Yuli Siloij, Kapten Inf. Joko S Pasipers Kodim 073/Salatiga, Para UPD Kota Salatiga, Para peserta paduan suara.


Dalam sambutannya Walikota Salatiga menyampaikan, Saya mengucapkan selamat datang para peserta paduan suara dari daerah kabupaten kota se Jawa tengah di kota Salatiga, semoga dengan mengikuti acara ini pesaudaraan kita semua, Saya menyambut baik kegiatan pesparawai yang di laksanakan di Kota salatiga, dengan di adakannya acara Pesparawi ini menunjukan kemajemukan dan semangat kebhinikaan bangsa Indonesia, . Saya sangat bahagia walau kegiatan ini kegiatan umat nasrani tetapi panitianya banyak dari luar nasrani agamanya, ini menunjukan betapa indanya kebersamaan kalau kita laksanakan dengan bersama, selamat melaksanakan lomba semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan memberikan manfaat untuk kita semua.

Kegiatan Lomba Pestarawi akan di lakasanakan dari tanggal 9-11 Oktober 2017 dengan mengunakan tempat Balairaung UKSW, gedung Sinode dan penutupan akan di lakaanakan di halaman Pemkot pada hari rabu tanggal 11 Oktober 201.Rabu(11/10)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar