Latest News

Pelantikan Pengurus DPD APKLI Kabupaten Semarang.


Pada hari ini minggu tanggal 8 Oktober 2017, pukul 10.15 wib bertempat di gedung PIKK kecamatan Tuntang kabupaten Semarang telah dilaksanakan acara pelantikan pengurus  DPD APKLI (Asosiasi Pedangang Kaki lima Indonesia ) Periode 2017-2022. kegiatan dengan mengambil tema Percepatan Lima Pilar Revolusi Kaki Lima Indonesia untuk Merah Putih & NKRI. dan dihadiri lk 250 orang yg terdiri dr berbagai pedagang se wil kabupaten Semarang.

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Semarang, Dandim 0714/Salatiga ( diwakili Danramil 05/Tuntang ), Kapolres Semarang ( diwakili Kapolsek Tuntang ), Ketua Umum DPD APKLI Jawa tengah, Ketua DPD APKLI Kab Semarang, Ketua DPD APKLI kec Tuntang, Camat Tuntang, serta Peserta dari pedagang kaki lima se kab Semarang.

Kegiatan diawali dengan, Pembukaan dengan Pembacaan ayat suci AlQuran,  Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Menyanyikan Mars APKLI, Pelantikan pengurus dan anggota APKLI kec Tuntang Kab Semarang oleh ketua APKLI jateng.

Sambutan dari ketua APKLI jateng, Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT dengan hari ini kita dapat berkumpul ditempat ini dengan acara pembetukan dan pelantikan pengurus APKLI untuk tingkat kecamatan dengan adanya pembentukan APKLI ini bisa menjadikan pedagang kaki lima di kec tuntang ini dapat maju dan berkembang dan APKLI ini adalah sebagai wadah guna untuk jalur berkeluh kesah pedagang kaki lima.

Sambutan dari DPD APKLI Kab Semarang, Dengan terbentuknya APKLI di kec tuntang Kab Semarang ini maka kesejahteraan pedagang kaki lima akan mendapatkan kesejahteraan untuk masalah perumahan yang bersubsidi yg akan dibantu oleh pemerintah tudak hanya perumahan meskipun ini kelompok pedagan kaki lima tp untuk komunikasi harus ditingkatkan mungkin dg jaman yg modern ini kita bisa menggunakan HP yg bisa digunakan untuk komunikasi antar padagang.

Bupati Semarang dalam sambutannya menyampaikan, Untuk Pembentukan APKLI ini ayo untuk pedagang kaki lima bersaing dengan pasar modern tingkatkan terus dan jangan kita kalah dengan pasar modern meskipun pembangunan pembangunan pasar modern sekarang sedang berlangsung, untuk kab semarang juga ada tempat wisata yg baru dibangun di daerah Tambak Boyo. Senin (09/10)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar