Latest News

Kasdim 0714/Salatiga Berbincang Dengan Seorang Warga Pada Kegiatan BHAKTI SOSIAL KESEHATAN Dalam Rangka HUT TNI Ke 72,HUT Kodam IV/Diponegoro dan HUT Kesad ke 72 Tahun 2017 diselenggarakan Oleh Denkesyah 04.04.03 dan Rumah Sakit Dr Asmir Salatiga di Desa Rembes Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang.



Bringin,Bhakti Sosial Kesehatan berupa Pengobatan Umum,Pemeriksaan Gigi,dan Sunatan Massal dalam Rangka Peringatan HUT ke 72 Hari TNI ,HUT Kodam IV/Diponegoro dan HUT Kesad ke 72 Tahun 2017 diselenggarakan Oleh Denkesyah 04.04.03 dan Rumah Sakit Dr Asmir Salatiga di Desa Rembes Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang,Selasa 3 Oktober 2017 pukul 09.00 WIB.

Kegiatan yang dihadiri oleh Karumkita Mayor CKM Drg Agung Siswanto.Sp.KGA, Dr Andri Novianto,Dr Bram,Dr Rizal,Dr Oik,Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin.ST,KA Instal Watlan RS Dr Asmir Kapten CKM Punjul,Lurah Desa Rembes Ibu Hj Nur Alifah,Danramil 04/Bringin serta warga masyarakat desa Rembes dan sekitarnya.

Acara Bakti Sosial Kesehatan yg dihadiri kurang lebih 100 orang ini bertujuan untuk untuk membantu warga yang kurang mampu untuk berobat dan melaksanakan khitanan massal bagi anak anak.

Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan Rahmat dan karunia-Nya sehingga kita dapat berkumpul disini,saya mengucapkan selamat datang kepada Karumkit yang sudah memberikan kesempatan Baksos disini,harapannya kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin karena masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini,semoga bisa menjadi berkah bagi bapak bapak,terima kasih yang tak terhingga kepada pihak penyelenggara kegiatan Baksos ini hal ini disampaikan oleh kepala desa Rembes.

Mayor Kav Burhanuddin.ST menyampaikan Alhamdulillah atas segala nikmat dari Allah,Acara ini tidak akan terselenggara tanpa ada nya bantuan dari semua pihak khusus nya dari pihak perangkat desa,pihak RS Dr Asmir,dan warga masyarakat,tujuan kegiatan ini adalah untuk berbagi  warga masyarakat desa Rembes,semoga kegiatan bisa bermanfaat bagi warga semuanya,silahkan bapak dan ibu melaksanakan kesempatan pengobatan gratis ini dengan sebaik baiknya.

Kegiatan Khitanan massal kurang lebih 23 anak dan pengobatan massal kurang lebih 170 orang yang di dominasi oleh warga yang lanjut usia. Rabu (04/10)#Pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar