Latest News

Upacara Pemakaman Militer Anggota Veteran RI Dengan Inspektur Upacara Danramil 09/Ambarawa.

Pada hari Rabu tanggal 6 September 2017 pukul 11.00 s.d 12.30 WIB bertempat di Rt.02 RW. 07 Kel. Bandungan Kec. Bandungan Kab. Semarang telah berlangsung kegiatan upacara pemberangkatan dan pemakaman  jenazah Serma Purn. Suwarto NRP. 145634 Anggota Pepabri ranting Bandungan,meninggal dunia pada umur 92 tahun karena sakit, sebagai Irup Kapten Arh. Sunaryo, yang diikuti lebih kurang 100 orang.

Hadir dalam kegiatan antara lain,  Muspika Kecamatan Bandungan,  Anggota Pepabri ranting Bandungan, Kodim 0714/Salatiga 1 SST, serta Warga Kel. Bandungan.


Riwayat Almarhum, Nama : Suwarto,  Pangkat/NRP : Serma (purn) NRP 145634,  Jabatan : Anggota Pepabri ranting Bandungan, Kesatuan : Pepabri cabang kab Semarang,  Pendidikan umum :  SD, SMP,  Pendidikan militer : Secata, Secaba.
Tanda jasa : Tanda jasa Pahlawan, Satya Lancana Bhakti, Satya Lancana perang kemerdekaan ke  I,Medali sewindu angkatan perang RI, Satya Lencana peristiwa aksi militer ke II.


Sambutan Inspektur Upacara,  Upacara ini merupakan penghargaan dari Negara kepada Almarhum  atas pengabdian Almarhum semasa hidup nya yg telah mengabdi untuk Bangsa,  Saya selaku Pribadi dan atas nama Negara mengucapkan berbela sungkawa yang sebesar besarnya,  Dengan kepergian Almarhum kita kehilangan putra terbaik bangsa, setia kepada negara, ikhlas dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara,  Marilah kita semua mendoakan alm, setiap dosa dan ke khilafan yang dilakukan alm bisa di ampuni. Kamis (07/09)#pendim0714



Tidak ada komentar:

Posting Komentar