Latest News

Koramil 16/Tingkir Menyelenggaraka Nonton Bareng Film G30S/PKI Di Kelurahan Kalibening Kecamatan Tingkir Salatiga



Pada tanggal 21 September 2017 pukul 19.45 s.d 22.00 WIB di depan Masjid Jami Al Mutaqiiin Ponpes Hidayatul Mutadien, Kelurahan Kalibening Kecamatan Tingkir Kota Salatiga telah berlangsung kegiatan dilaksanakan pemutaran film G 30 S/PKI yang diselenggarakan oleh Koramil 16/Tingkir yang dihadiri lebih kurang 300 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 16/Tingkir Kapten Arm Fatkan,  Lurah Kalibening bapak Saifuddin,  Pengasuh Ponpes dan madrasah Hidayatul Mubtadien K.H Abdak Abdul Malik, Babinsa Koramil 16/Tingkir, serta Masyarakat Kalibening.

Dalam Kesempatan ini Pengasuh Ponpes dan Madrasah menyampaikan,  Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI dari Korami Tingkir maupun dari Kodim,yang telah menyelenggarakan kegiatan nonton bareng pemutaran film G 30 S/PKI,dengan tujuan untuk mengenang peristiwa yang dilakukan oleh PKI di bumi pertiwi ini,  Sudah  yang kekejaman yang dilakukan oleh PKI di masa lalu,kita para ulama dan santri bersama TNI siap menghalau apabila PKI akan hidup lagi di negara Republik Indonesia,jangan sampai PKI yang berfaham komunis hidup lagi di bumi pertiwi. Jumat (22/09)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar