Latest News

Kepedulian Anggota Koramil 15/Klepu Kepada Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran Di wujudkan Dengan Penyerahan Bantuan Dan Pelaksanaan Karya Bhakti.




Bergas, Personel Koramil 15/Klepu pada hari Kamis 7 September 2017, pukul 08.00 Wib bersama aparat desa menyerahkan Bantuan kepada warga Dusun Krajan, Desa Penawangan, kecamatatan Bergas kabupaten semarang, yang terkena musibah kebakaran pada hari Rabu kemarin.

Kebakaran yang terjadi telah menghanguskan 10 rumah warga tersebut dikarenakan situasi cuaca panas dan angin yang kencang serta dinding rumah terbuat dari papan kayu menyebabkan api cepat membesar dan merambat membakar rumah warga yang berada di dekatnya,  Selanjutnya warga dengan cara bergotong royong berusaha untuk memadamkan kebakaran tersebut ,  api padam pada pkl.10.15 wib . kemudian  3 unit Damkar dari Pemkab. Semarang membantu memadamkan api dipuing - puing kebakaran pukul 11.15 Wib api padam.

Bantuan yang diserahkan Oleh Anggota Koramil 15/Klepu merupakan wujud kepedulian dari warga sekitar dan Koramil 15/Klepu, Setelah penyerahan bantuan tersebut anggota Koramil dan warga kemudian melaksanakan Karya Bhakti membersihkan rumah rumah warga yang terkena musibah kebakaran tersebut. Jumat (08/09)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar