Latest News

kegiatan Groundbreaking Sutet 500 KV TX ( Ungaran Pedan ) - Batang Di Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang



Pada hari Rabu Tgl . 20 September 2017  Pkl.10.30 WIB Bertempat di lokasi Tower II Dsn. Gebugan Rt. 03 Rw.II Ds. Gebugan Kec. Bergas Kab. Semarang. telah berlangsung kegiatan Groundbreaking Sutet 500 KV TX ( Ungaran Pedan ) - Batang  . 

Hadir dalam acara antara lain,  Asisten 1 Sekda kab. Semarang , Bapak Jati Trimulyanto.
Kajari , Bapak Raharjo Budi Kisnanto SH, MH,  Kabag Ops. Polres Semarang Kompol Sulistyo, Danramil 15 klepu Dim 0714/ Salatiga. Kapten Inf. Joko yudo, GM PT PLN Bapak Amih Wahyudin, Muspika Kecamatan Bergas, Dirut Bank Mandiri Bapak Prabowo,  Dirut Pt. Kurnia Adijaya Mandiri Bapak Permadi, Perwakilan Warga pemilik Lahan lebih kurang 10 Orang, Toga , Tomas Ds. Gebugan dan tamu undangan lebih kurang 100 Orang.

Acara diawali dengan, Pembukaan, laporan General Project oleh GM PT. PLN  Bahwa proyek besar PLN ini akan dimulai pada pada tanggal 21 september 2017 dan akan berakir pada bulan Pebruari 2019, Bahwa proyek ini nantinya akan mencapai dana anggaran minimal 10 Trilyun dengan panjang lk 6014 Km dan akan mendirikan 1373 Tower,  Pembangunan ini dimulai dari Ungaran Kab semarang , untuk jawa tengah dilalui 13 kabupaten dan Jawa Barat 8 Kabupaten.

sambutan Bupati Semarang yang dibacakan oleh Asisten 1 Sekda Kab. Semarang, Bahwa di tempat ini akan dimulainya penggalian pemasangan Tower PT PLN Sutet 500 KV TX , proyek ini merupakan proyek besar yang dimulai dari Ungaran pedan Batang sampai jawa barat, Bahwa listrik merupakan energi yang sangat penting dalam kehidupan sehari - hari dan kita semua tidak bisa lepas dari penggunanya energi listrik, Bahwa pembangunan listrik juga merupakan pembangunan infra struktur yang menunjang perekonomian , lapangan pekerjaan , kemajuan pembangunan daerah serta kemajuan pembangunan pada negara. Kabupaten Semarang mempunyai posisi penting dimana gardu induk PLN berada di ugaran , mengingat obyek Vital ini kita harapkan semuanya untuk bisa saling menjaga dan menyadari . jaga hubungan harmonis antara PLN dengan warga masyarakat yang terutama di lalui proyek / pendirian Tower PLN.
Prosesi Groundbreaking / Penggalian, pertama dalam proyek PLN Pendirian Tower, dan diakhiri dengan Ramah Tamah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar