Latest News

Karya Bhakti Danramil, Anggota Koramil 10/Sumowono Bersama Warga dan Santri Di Desa Pledokan Kecamatan Sumowono



Pada hari kamis tanggal 7 September 2017  pukul 08.00 s.d. 11.00 wib bertempat di dusun Kemuning ds Pledokan Kec Sumowono kab semarang telah dilaksanakan kegiatan karya bakti TNI berupa pembersihan jalan dan pembersihan saluran irigasi, yang diselenggarakan Koramil 10/sumowono Dim 0714/Slg bekerja sama dengan Ponpes An Najiyah pimp. Kyai A Rofi'i  dan warga masyarakat dsn kemuning ds pledokan kec sumowono yang  dipimpin oleh Danramil 10/sumowono Kapten inf Totok S yang diikuti lebih kurang 135 orang. 

Hadir dalam giat karya bhakti tersebut, Kapten Inf Totok S Danramil 10/Sumowono.
Bapat Suharnoto.  S. Sos Camat Sumowono,  Bapakt Turja'un kepala ds Pledokan kec Sumowono, Bapak Karyanto Kasitramtib kec sumowono, Untadz So'im lurah Ponpes An Najiyah dsn Kemuning ds pledokan kec sumowono, Bapak Agus Sukmono Kadus Kemuning ds Pledokan, 50 orang santri Ponpes An Najiyah dsn kemuning ds pledokan.
50 Warga masyarakat dsn kemuning ds pledokan, 10 orang Anggota Linmas ds pledokan.
8 orang Perangkat desa Pledokan kec sumowono,  12 orang  Anggota Koramil 10/ Sumowono.

Sambutan dari Kapten Inf Totok.S,  Kami ucapkan terima kasih bapak , Ibu dan para Santri An Najiyah dsn kemuning yang telah hadir ditempat ini dalam rangka kita bersama-sama akan melaksanakan Karya Bhakti atau kerja bhakti bersama yaitu melakukan pembersihan jalan kampung dan pembersihan saluran irigasi di dusun kemuning ds pledokan kec sumowono, Karya Bhakti adalah salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Pemda/ Muspika khususnya kec sumowono dan komponen masyarakat lainnya sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi, Adapun tujuan lain dari kegiatan ini adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan.

Sambutan bapak Suharnoto.S. Sos Camat Sumowono,  Puji syukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan Ridho dan Karunia Nya sehingga kita semua dapat berkumpul di acara karya bhakti / kerja bhakti bersama-sama dengan bapak-bapak Koramil sumowono dan para santri ponpes An Najiyah dan masyarakat dusun kemuning ds pledokan kec sumowono, Acara ini dilaksanakan oleh Koramil sumowono bekerja sama dengan Ponpes An Nsjiyah dan warga masyarakat dusun kemuning ds pledokan dan semoga kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, Saya atas nama instansi pemerintah kec sumowono mengucapkan terima kasih dan semoga kegiatan ini untuk bisa saling bersilahturohmi sehingga menambah keakraban, kekompakan untuk menjaga kebersihan lingkungan khususnya dsn kemuning menjadi lebih bersih dan lebih baik lagi.

 Adapun jumlah personil yang terlibat karya bhakti,  TNI : 12 orang anggota Koramil 10/Sumowono, aparat desa , 5 orang ASN kec Sumowono, 8 orang perangkat ds pledokan kec sumowono, Masyarakat  50 orang santri Ponpes An Najiyah dsn kemuning ds pledokan, 50 orang warga dsn kemuning ds pledokan, 10 orang Linmas ds Pledokan.

Kegiatan dimulai Pukul 07.45 wib personil yang terlibat karya bhakti berkumpul di dusun kemuning ds pledokan kec sumowono, Pukul 08.00 s.d 08.10 wib penyampaian/ sambutan dari Danramil 10/sumowono dan Camat sumowono,  Pukul 08.15 wib pelaksanaan karya bhakti pembersihan jalan dari dsn Kali Tumpang s.d Ponpes An Najiyah dan pembersihan saluran irigasi di dsn kemuning,  Pukul 11.00 wib kegiatan karya bhakti selesai berjalan dengan aman dan lancar. Jumat (08/09)#pendim0714 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar