Latest News

Danramil 12/Banyu Biru Kapten Inf Markhaban Meresmikan Masjid AL Falah Di Desa Ngrapah Kecamatan Banyu Biru Kabupaten Semarang.


Pada hari kamis tanggal 21 September 2017 Pukul 13 00 WIB bertempat di Dusun mendut Desa Ngrapah Kec. Banyubiru dilaksanakan peresmian Masjid AL - FALAH oleh Danramil 12/Banyubiru Kapten Inf Markhaban bersama Camat Banyubiru Drs Muh Nafis didampingi Kades Ngrapah Hj Wargiati dilanjutkan pengajian Akbar dengan pembicara KH Arifin Aljawani dari Semarang.

Hadir dalam giat, dr Soleha Kurniawati anggota DPRD Kab. Semarang, Muspika Kec. Banyubiru, KH Arifin Aljawani dari Semarang sebagai penceramah, Kepala Desa Ngrapah beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta pengunjung lebih kurang 500  orang.

Dalam sambutannya Camat Banyubiru mengucapkan terima Kasih dan penghargaan kepada Masyarakat Ds. Ngrapah yang telah bergotong royong dan Swadaya dalam pembangunan Masjid Al - Falah sehingha bisa selesai dengan baik, sedangkan KH Arifin Aljawani dari Semarang berpesan kepada Hadirin warga Masyarakat Dusun Mendut dan sekitarnya agar selalu memamurkan Masjid dengan Solat berjamaah lima waktu di Masjid Al - Falah.Jumat (22/09)#Pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar