Latest News

Dandim 0714/Salatiga Bersilaturahim Dengan Pimpinan Yayasan Hati Beriman Kota Salatiga KH Iskandar.

Pada tanggal 20 September 2017 pukul 16.10 s.d 16.50 WIB di Yayasan Mutiara Hati Beriman Salatiga Jl.Argoloyo No 18 A Rt 01/Rw 11 Ngaglik Kelurahan Ledok Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga telah berlangsung kegiatan silahturahmi Dandim 0714/Salatiga dengan pimpinan Yayasan Hati Beriman Salatiga yang dihadiri 5 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0714/Salatiga Letkol Kav Asjur Bahasoan,  Danunit Inteldim 0714/Salatiga Letda Inf Yuwono, Pimpinan Yayasan hati beriman Salatiga K.H Iskandar serta bapak Udin dan istri.

Kegiatan Silaturahim ini bertujuan untuk menjalin Komunikasi dan keakraban antara Dandim bersama pimpinan yayasan Hati beriman, serta lebih mempererat persaudaraan,dala pembicaraan yang berlangsung dengan penuh keakraban dan kehangatan tersebut Letkol Kav Asjur Bahasoan mengajak Kyai Haji Iskandar bersama para anggota Yayasan untuk bersama sama menjaga kerukunan di kota Salatiga ini, Salatiga yang menjadi Kota Berbhineka Kecil saat ini harus senantiasa di jaga ke kondusifitasan nya, dan ini merupakan tanggung jawab dan tugas kita bersama, hal tersebut disampaikan Dandim 0714/Salatiga. Jumat (22/09)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar