Latest News

Babinsa Koramil 01/Kota Bertindak Sebagai Pembina Upacara Di SDN 02 Sidorejo Lor Kota Salatiga.

Salatiga, Upacara Pengibaran Bendera di SD Sidorejo Lor 2 Salatiga, pada hari Senin 4 September 2017 pukul 07.00 Wib, yang diikuti oleh Kepala Sekolah, Bapak ibu dewan guru serta para Siswa Siswi SDN 2 Sidorejo Lor Salatiga. 

Babinsa Sidorejo Lor Sertu Abdillah Bertindak sebagai Pembina upacara Bendera di sekolah tersebut, dalam amanat nya Sertu Abdillah menyampaikan, kegiatan Upacara ini bukan kegiatan formalitas yang dilaksanakan tanpa kita dapat mengambil nilai nilai yangterkandung dalam upacara Bendera ini, tetapi harus kita laksanakan dengan penuh hikmat dan mengikuti kegiatan upacara ini dengan serius, karena ini sebagai wujud kecintaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan juga sebagai perwujudan penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan ini.

Sebagai generasi muda penerus perjuangan bangsa, adik adik harus mengisi kemerdekaan ini dengan cara belajar dengan rajin, patuh kepada bapak ibu guru di sekolah dan menimba ilmu sebanyak banyaknya di sekolah, agar kedepannya nanti dapat meraih cita cita yang diharapkan. Senin (04/09)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar