Latest News

Sebanyak 81 Pelajar Dikukuhkan Menjadi Anggota PASKIBRA Kota Salatiga Tahun 2017.


Tanggal 16 Agustus 2017, pukul 13.50 WIB, bertempat di Gedung Setda lantai 4 (Empat) ruang Kaloka Pemkot Salatiga, telah berlangsung Upacara Pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka Kota Salatiga tahun 2017. dengan Irup Walikota Salatiga (Yulianto SE.MM) dan  Pemimpin upacara Anggota pasukan pengibar bendera pusaka tahun 2017 (Sholihul Hadi) ,Yang diikuti 100 orang.

Hadir dalam kegiatan, Forkopinda Kota Salatiga, Ka DPRD Kota Salatiga, Pasi Pers Korem 073/Makutarama ,Pasi Pers Kodim 0714/Salatiga, Pasi Pers Yonif Mekanis 411/ R.
Para Ka OPD Pemkot Kota Salatiga, Para Ka Camat se Kota Salatiga, Para pelatih dari Kodim 0714/Salatiga dan  kesehatan dari Tim PMI Kota Salatiga, Para Pasukan pengibar bendera pusaka Kota Salatiga tahun 2017.

Amanat yang di sampaikan oleh Irup Walikota Salatiga (Yulianto SE.MM),  Pada sore hari ini kita bisa mengikuti pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka Kota Salatiga tahun 2017 , kami Atas nama negara dan pemerintah saya mengucapkan terima kasih kepada para pelajar yang di kukuhkan untuk menjadi paskibra tahun 2017, kita patut bangga ada satu orang yang mewakili paskibra di Jateng,  Tugas menjadi paskibraka ini sangat membanggakan karena kalian  adalah orang-orang terpilih,  kalian semua telah menjalani masa latihan selama 15 hari kalian besok akan melaksanakan upacara detik-detik kemerdekaan laksanakan dengan sebaik-baiknya. Kepada seluruhnya berbanggalah kalian saat pelaksanaan upacara besok tidak akan terlupakan dan akan menjadi kenangan terindah, kepada pembina dan pelatih saya berterima kasih karena  telah membimbing para anggota paskibraka kota Salatiga dengan sangat baik, saya berharap agar pelaksanaan upacara besok bisa berjalan dengan lancar dan hikmat. Kamis (17/08)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar