Latest News

Sebanyak 74 Calon Jemaah Haji Asal Kota Salatiga Dilepas Keberangkatannya Oleh Jajaran FORKOPIMDA Salatiga.


18 Agustus 2017 pukul 15.00 WIB bertempat di halaman Pemkot Salatiga Jl. Sukowati Kota Salatiga telah dilaksanakan pemberangkatan calon Jemaah haji kloter 74 tahun 2017 sejumlah 93 Orang dengan perincian 40 Jemaah laki - laki dan 53 Jemaah perempuan yang dihadiri lebih kurang 750 orang. 

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Walikota Salatiga  Yuliyanto, S.E, M.M.,  Dandim 0714/Salatiga Letkol Asjur Bahasoan, Wakil Walikota Salatiga  Muh. Harris, S.S.,M. Si.
Plt. Kementerian Agama Kota Salatiga Drs. H. Nuruddin, M. Pdi,  Wakapolres Salatiga Kompol Dyah Wuryaning Hapsari, S.H,  Plt Ketua Pengadilan Negeri Kota Salatiga Akbar Isnanto, S.H.,M.Hum,  Kepala Kejaksaan Negeri Salatiga Bambang  Setiyadi, S.H., M.M.
Plt. Sekda Kota Salatiga Drs. Susanto, Panitia Fasilitas Pemberangkatan Haji Kota Salatiga.
 Assisten I Walikota Salatiga Bp. Adi Isnanto, M.Si, Panitia Haji Kementerian Agama Kota Salatiga, Keluarga, kerabat pengantar Haji.

"Puji syukur kehadiran Allah Swt pada sore hari ini kita bisa berkumpul di halaman pemkot ini dalam rangka pemberangkatan calon Jemaah haji kloter 74 tahun 2017,  Kami ucapkan selamat datang kepada seluruh jamaah haji, semoga jemaah calon haji sampai ditanah suci dengan keadaan sehat tidak ada kurang suatu apa, Sepulang dari tanah suci nanti semoga membawa predikat haji yang mabrur dan mabruroh, Kami mohon didoa agar senantiasa diberikan kekuatan, kemudahan dalam melayani masyarakat dikota Salatiga".hal ini disampaikan oleh Walikota Salatiga pada saat memberikanm sambutan di depan para Jemaah Haji Kota Salatiga.

Adapun rangkaian acara pemberangkatan Haji, Para Jemaah memasuki halaman Pemkot Salatiga dilanjutkan registrasi Jemaah, Para Jamaah Calon Haji melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah di pendopo Pakuwon Pemkot Salatiga selaku imam Bapak Muhammad Saefudin dari Kayu Arum Banyubiru Kabupaten Semarang,  Sambutan, diakhiri Doa pemberangkatan Haji yang dipimpin oleh KH. Imron, M.Ag. Senin (21/08)Pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar