Latest News

Pembekalan Bagi Babinsa Kodim 0714/Salatiga Dalam Rangka Menyiapkan Kekuatan Wilayah Pertahanan Aspek Darat Yang Tangguh Di Wilayah Kodim 0714/Salatiga.

Ambarawa, Sebanyak 44 personil dari 16 Koramil jajaran Kodim 0714/Salatiga bertempat di Koramil 09/Ambarawa melaksanakan kegiatan pembekalan Dengan tema "MENINGKATKAN KEMAMPUAN APARAT KOMANDO KEWILAYAHAN DENGAN PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN APLIKATIF SEHINGGA MAMPU BERADAPTASI TERHADAP KONDISI LINGKUNGAN DALAM RANGKA MENYIAPKAN KEKUATAN WILAYAH  PERTAHANAN ASPEK DARAT YANG TANGGUH DI WILAYAH KODIM 0714/SALATIGA" Senin 07 Agustus 2017 pukul 07.00 Wib.

Pemateri serma nurhudi dengan materi ROTAN (ramuan organik tanaman) dg bahan2 semangka.pepaya.pisang.mangga.gula jawa kangkung.nanas.ragi.usus ikab nila air cucian beras.air kelapa muda.
Peralatan blender.jerigen.kompor Seterilisai degan air panas..sterisalisasi untuk membunuh bakteri jahat., ROTER (Ramuan organik ternak unggas) bahan-bahan yang digunakan rumput Laut.pisang,nanas.yoghur.yakul .usus nila segar.gula merah.ragi tape. 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pembekalan bagi para babinsa untuk lebih memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam memanfaatkan sumber daya alam yang ada dan dimanfaatkan di wilayah binaannya. Senin(07/08)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar