Latest News

Pasi Intel Kodim 0714/Salatiga Melaksanakan Kegiatan Operasi Gabungan Penertiban Pedagang Di Kota Salatiga.

Salatiga, Senin tgl 21-8-2017 Pukul 09.00 Wib Dilaksanakan Kegiatan operasi gabungan pengawasan,  pengendalian pedagang dan asongan, di pimpin oleh kasi wasdal bidang PKL diwilayah kota Salatiga.

Jumlah personel yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 22 orang,  Kodim 0714/Salatiga dan koramil 01/ kota  3 personel, Denpom IV/3  2 personel, Dishub kota Salatiga 2 personel, Dinas Perdagangan kota Salatiga 15 orang. 

Kegiatan yang dilaksanakan,  Pukul 09.00 pengarahan dan pengecekan oleh kasi wasdal bidang Pkl dinas perdagangan kota Salatiga Bapak Yoga, Pukul 09.10 giat ops gabungan melaksanakan pengawasan,  pengendalian pedagang dan asongan,  Pukul 11.10 giat ops gabungan pengawasan dan pengendalian selesai selanjutnya kembali ke kantor Dinas perdagangan Kota Salatiga, Sasaran yang dilakukan pengawasan,  pengendalian pedagang dan asongan giat ops gab melakukan patroli dan pemberitahuan untuk pengosongan lahan parkir dan badan jalan yang digunakan untuk jualan serta belum dilaksanakan penindakan oleh satpol pp, Lokasi yang menjadi fokus operasi adalah Pasar Blauran Raya 1 dan Raya 2 dan Samping Rsu Salatiga Jalan  Osa Maliki Kota Salatiga. Selasa (22/08)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar