Latest News

Komsos Kreatif Kodim 0714/Salatiga Menyelenggarakan Lomba Baca Puisi Dan Paduan Suara Bertema Perjuangan Tingkat Sekolah Menengah Umum Di Wilayah Kodim 0714/Salatiga Tahun 2017.






Salatiga, Bertempat Di Aula Pertemuan Kodim 0714/Salatiga, berlangsung kegiatan Lomba Paduan Suara dan Lomba Baca puisi Tingkat SMA di wilayah Kodim 0714/Salatiga  yang bertemakan perjuangan,Kamis 24 Agustus 2017 pukul 08.00 Wib.

Kegiatan yang diikuti oleh 6 Sekolah Menengah Atas di wilayah kota Salatiga dan Kabupaten Semarang ini dibuka oleh Kepala Staf Kodim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin.ST, dalam Sambutannya Kasdim menyampaikan "Kodim merencanakan Program Komsos Kreatif dari Komando atas yang telah dilaksanakan melalui kegiatan Lomba Komsos Kreatif bagi siswa SLTA tingkat kota Salatiga dan kabupaten Semarang, tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman cinta tanah air, wawasan kebangsaan serta Persatuan dan Kesatuan juga wujud kemanunggalan antara TNI dan Rakyat dalam hal ini untuk menyalurkan bakat seni pada adik adik kita dalam perkembangan teknologi saat ini".

Tema Lomba Paduan Suara dan Puisi tentang Nasionalisme yang bertujuan agar para generasi muda Indonesia khusus nya adik adik pelajar di Wilayah Kodim 0714/Salatiga agar senantiasa mengingat sejarah dan juga Nilai Nilai Perjuangan serta Nasionalisme dan dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari hari. 

Keluar sebagai Juara I dalam Lomba Paduan Suara SMUN 1 Ungaran, Juara II SMU Virgo Bawen, Juara III SMUN 1 Salatiga, Sedangkan untuk Lomba Baca Puisi Putra Juara I SMUN 3 Salatiga, Juara II SMU Virgo Bawen, Juara III SMUN 1 Salatiga dan Juara Harapan I SMUN 1 Ungaran, dan untuk Lomba Baca Puisi Putri, Juara I SMUN 1 Ungaran, Juara II SMUN 1 Salatiga, Juara III SMU Virgo Bawen, Hadiah berupa Piala dan Uang Pembinaan diserahkan oleh Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Kav Asjur Bahasoan. Kamis(24/08)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar