Latest News

Karnaval Pembangunan Dalam Rangka HUT RI Ke 72 Di Kabupaten Semarang.



Ambarawa, 21 Agustus 2017 pukul 10 00 s.d 18 30 WIB,bertempat di titik start lapangan Pangsar Jenderal Sudirman Kelurahan Lodoyong Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang telah berlangsung kegiatan karnaval pawai pembangunan dalam rangka HUT RI ke-72,Kab Semarang yang di hadiri oleh dr.H Mundjirin ES,Sp OG Bupati Semarang yang di ikuti lebih kurang 10 000 orang.


Hadir dalam kegiatan antara lain, Dr.H Mundjirin ES,Sp OG, Forkopinda Kabupaten Semarang, Drs Gunawan Wibisono MM Sekda Kabupaten Semarang, Lettu Kav Angga. Mewakili Danyon Kav 2/TC,  Muspika Kecamatan Ambarawa, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat, Perwakilan peserta karnaval pawai pembangunan se Kabupaten Semarang.

 Adapun rute karnaval pawai pembangunan,  Star lapangan Pangsar Jenderal Sudirman - Tambakboyo - Pasar Projo Ambarawa - Pertigaan Palagan Ambarawa - Panggung kehormatan (depan Polsek Ambarawa) - Finish Lapangan Pangsar Jenderal Sudirman.
Adapun peserta karnaval pawai Pembangunan di ikuti dari masing-masing kantor jajaran Pemkab Semarang, Perwakilan sekolah se Kabupaten Semarang, Desa, Kelurahan, dan Kecamatan se Kabupaten Semarang.


Inti sambutan dari Dr.H Mundjirin ES,Sp OG, Puji syukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan Ridho dan Karunia Nya sehingga kita semua dapat berkumpul di acara Pawai Pembangunan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-72 tingkat Kab Semarang ini,  Acara ini dilaksanakan dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 semoga acara ini berjalan dengan lancar dan aman., Acara ini dilaksanakan juga untuk menghibur warga masyarakat Kab Semarang dan untuk mensukseskan pembangunan supaya tercipta kesejahteraan masyarakat khususnya di Kab Semarang, Dengan adanya pawai pembangunan untuk meperkenalkan tradisi,budaya dan wisata Kab Semarang supaya lebih maju dan lebih terkenal. Selasa(22/08)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar