Latest News

Kapten Inf Narno Melkasanakan Doa Bersama Memperingati HUT RI Ke 72 Tahun 2017 Di Kabupaten Semarang.



Ungaran, Bertempat di Gereja Kristus Raja Jalan Diponegoro No 101 Ungaran Kabupaten Semarang telah dilaksanakan kegiatan Doa Bersama untuk memperingati HUT R1 Ke 72 Tahun 2017, Kamis 17 Agustus 2017, pukul 17.00 Wib.


Aksi ini sebagai implementasi sila-sila Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, menindaklanjuti perintah Panglima TNI dan mengutip pernyataan beliau, Presiden Jokowi mengatakan, Kita harus mengimplementasikan sila-sila Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, Seperti halnya tanggal 1 Juni diperingati sebagai lahirnya Pancasila, Nah kemudian ada momentum baik pada saat proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2017 jam 17.00 WIB.
Ajaran yang ingin dicapai adalah kelau kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan sungguh-sungguh, maka Tuhan yang Maha Mengabulkan doa orang banyak”, terang Kapten Infantri Narno seusai memberi sambutan sebelum Doa Bersama 171717, Sebagai langkah awal, TNI mengajak seluruh elemen masyarakat di Indonesia mengimplementasikan sila pertama Pancasila, yakni Ketuhanan yang Maha Esa dengan cara doa bersama-sama. 
Kegiatan  diawali dengan Doa Bersama, selesai doa bersama dilakukan Penghormatan kepada Sang Merah Putih,  Tujuan dilaksanakan aksi doa bersama 171717 ini adalah agar Indonesia penuh kasih sayang.  Tujuan berdoa ini agar Indonesia penuh kasih sayang. Jumat(18/08)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar