Latest News

Festival Jalan Tol Salatiga Dalam Ranka Pembukaan Operasional Jalan Tol Bawen-Salatiga.



Salatiga, 13 Agustus 2017 pukul 06.00 WIB di gerbang exit Tol Tingkir Kota Salatiga telah berlangsung  kegiatan festival jalan tol jasa marga dalam rangka pembukaan operasional jalan tol ruas Bawen - Salatiga yang diselenggarakan oleh TMJ (Trans Marga Jateng) yang diikuti 3500 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Menteri PU Basuki Adimuljono,  Gubernur Jateng Ir.Ganjar Pranowo,  Wakapolda Jateng,  Walikota Salatiga,  Dirjen Bina marga, Kasdim 0714/Salatiga,  Ketua DPRD Salatiga, Kapolres Salatiga,  Wakil Walikota Salatiga, Direktur Waskita, serta  Peserta lari dan sepeda santai.

Sambutan Menteri PU, Saya mengucapkan terimakasih kepada para peserta lari dan sepeda santai yang telah hadir dan ikut mengayubagyo dalam kegiatan festival jalan tol jasa marga dalam rangka pembukaan jalan tol ruas Bawen - Salatiga,  Terimakasih kepada masyarakat Salatiga dan Trans marga Jateng yang telah mendukung pembangunan jalan tol ini mari kita jaga dan di rawat bersama,serta jaga faktor keamanan dari star sampai finish nanti dalam kegiatan festival jalan tol ini.

Adapun rangkaian kegiatan, Pukul 06.30 WIB Gubernur Jateng melepas star lari,  Pukul 06.40 WIB Menteri PU melepas star sepeda santai,  Bazar kuliner khas Kota Salatiga, Panggung hiburan. Senin (14/08)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar