Latest News

Tidak Mau Ketinggalan, Sebanyak 40 Orang Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0714/Salatiga Ikut Andil Dalam Kegiatan TMMD.


Salatiga, sebanyak 40 0rang anggota Pramuka dengan di dampingi oleh Pembina Kak Hari, Kak Kuswanto dan Kak Idham, bersama Personil TNI Koramil 16/Tingkir dan masyarakat melaksanakan Karya Bhakti dilokasi TMMD kecamatan Tingkir kota Salatiga, Sabtu 8 Juli 2017.

Kedatangan adik adik Pramuka ini mendapat apresiasi dari Danramil 16/Tingkir, Beliau menyampaikan sebagai seorang generasi muda yang tergabung dalam ke Pramukaan mereka memang sudah terlatih untuk melaksanakan kegiatan seperti ini,kegiatan sosial dan kemasyarakatan, terdiri dari siswa SMA,SMK dan SMP mereka langsung membantu pengerjaan jalan yang dilaksanakan di lokasi ini,mereka sepertinya tidak mau ketinggalan untuk berbuat sesuatu demi kepentingan masyarakat.

"Kami memang sengaja hadir kesini untuk membantu pelaksanaan kegiatan TMMD ini, sebelumnya kami berkoordinasi dengan Pasiter dan Danramil untuk kegiatan ini"hal ini disampaikan oleh Kak Idham Mawardi salah satu pembina Pramuka ini". disampaikan oleh salah satu anggota Pramuka kesannya selama melaksanakan kegiatan ini sangat senang di ajak kerja bakti dilokasi TMMD sehingga kami dapat berbaur dengan masyarakat dan TNI langsung, bertambah pengalaman bisa terjun langsung ke lokasi TMMD dan kalau ada Event seperti ini mereka Siap untuk membantu dan terlibat didalamnya, Ucapan terimakasih masyarakat sangat kompak dengan TNI dan bisa dijadikan contoh pada yang lain. Senin (10/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar