Latest News

Pengecekan Kegiatan TMMD Oleh Dandim 0714/Salatiga Di Wilayah Kota Salatiga.

Salatiga, Salatiga, Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2017 di kecamatan Tingkir mendapat Kunjungan dari Dandim 0714/Salatiga,Minggu 16 Juli 2017.

Di sela kegiatan Olahraga Letkol Kav Asjur Bahasoan meninjau pelaksanaan Pengerjaan Jalan yang menghubungkan antar Dusun Tetep Wates Kelurahan Kumpul Rejo dengan Dusun Kenteng Kelurahan Tegal Rejo dan pengerjaan Saluran air dengan Panjang 381 Meter dan Lebar 110 cm,Kedalaman 80 cm yg telah mencapai 45% Pembangunannya.

TNI dan Masyarakat tampak bergotong royong dalam pengerjaan saluran air tersebut bahkan tampak ibu ibu turut serta dalam kegiatan tersebut, beberapa orang Mahasiswa dari FKIP UKSW Salatiga juga ikut dalam Pengerjaan tersebut,kegiatan ini diikuti 250 orang.

Dandim 0714/Salatiga menyampaikan"Saya sangat Mengapresiasi masyarakat yang mau meluangkan waktunya di Hari Libur ini untuk Guyub bersama anggota Koramil 16/Tingkir melaksanakan Kegiatan ini,Saya juga ucapkan terima kasih kepada adek adek dari Mahasiswa dari FKIP UKSW Salatiga yang juga ikut serta membantu dan Terjun langsung bekerja dengan personel TNI dan masyarakat", program TMMD ini adalah milik kita semua dan Sasaran TMMD ini ditujukan untuk kepentingan masyarakat". Senin(17/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar