Latest News

Peletakan Batu Pertama Oleh Dandim 0714/Salatiga Di Lokasi Pembangunan Pabrik Plastik Di Kota Salatiga.

Salatiga, Peletakan Batu pertama tanda dimulainya pembangunan Pembangunan Pabrik Plastik milik PT. Indo Sakura Indah, Dusun. Lampulihan Kelurahan. Noborejo Kecamatan. Argomuliyo Kota Salatiga, Senin 10 Juli 2017.

Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Kav Asjur Bahasoan melaksanakan peletakan Batu Pertama di lokasi proyek pembangunan pabrik Plastik di desa Noborejo Kecamatan Argomulyo kota Salatiga bersama Komandan Korem 073/Makutarama dan Jajaran Forkopinda kota Salatiga.

Sebelum pelaksanaan peletakan batu pertama ini,rangkaian acara di awali dengan sambutan dari walikota Salatiga yang menyampaikan  "Pemerintah Kota Salatiga senantiasa mendukung perkembangan dunia usaha industri dan investasi di kota Salatiga hal ini sejalan dengan visi misi kota Salatiga periode 2017-2022 yakni mewujudkan Salatiga Hati Beriman yang sejahtera Mandiri bermartabat dengan adanya perkembangan industri di kota Salatiga akan membuka lapangan pekerjaan sekaligus meningkatkan potensi dan daya saing Kota Salatiga", Kegiatan kemudian dilanjutkan pemotongan Tumpeng Oleh Walikota Salatiga dan diserahkan kepada Presiden Direktur PT Indo Sakura Indah. Senin (10/07)#pendim0714


Tidak ada komentar:

Posting Komentar