Latest News

Pasiter Kodim 0714/Salatiga Mengajak Para Pelajar Sekolah Untuk Menghargai Nilai Nilai Perjuangan Bangsa Indonesia.

Salatiga, Pada hari Selasa tanggal 18 Juli 2017 pukul 08.30 Wib bertempat di ruang Kaloka gedung Sekda Kota Salatiga telah berlangsung kegiatan Peningkatan semangat Kebangsaan tingkat Kota Salatiga tahun 2017 yang di selenggarahkan oleh Kesbangpol Kota Salatiga.

Hadir dalam acara tersebut, Drs. Susanto Kakesbangpol Salatiga,  Kapten Art Widarto Pasiter Kodim 0714/ Salatiga,  Drs. Ahmad Taufik, M.Si Staf pengajar Fisip Undip Semarang, Prof. Dr. Ir Slamet Budi Santoso Dari Kuwarda Jateng dan Para perwakikan pelajar SMA/SMP se-Kota Salatiga.

Materi yang di sampaikan oleh Kapten Art. Widarto dengan materi,'' Penananaman Nilai Kejuangan Generasi Muda Melalui pendidikan Bila Negara.
Sejarah perjuangan bangasa tidak luput dari jasa para pahlawan, bangsa yang besar adalah bangaa yang tidak akan lupa akan jasa para pahlawan,  Bangsa Indonesia berdiri itu ada prosesnya mulai dari zaman kerajaan sampai dengan zaman perger├ákan yang membutuhkan proses yang sangat panjang dengan semangat tanpa menyerah untuk meraih kemerdekaan,  Bela Negara sangat di butuhkan terutama kalangan muda yang mempunyai tekad, sikap dan tindakan yang teratur, menyeluruh, terpadu dan berlanjut yang di landasi rasa kecintaan pada tanah air sehingga timbul kerelaan berkorban guna meniadakan setiap ancaman yang membahayakan Kemerdekaan, kedaulatan negara, kesatuan dan persatuan bangsa, keutuhan wilayah dab nilai-nilai Pancasila serta UUD 1945. Selasa(18/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar