Latest News

Menjadi Satu Kesatuan Dalam Pelaksanaan Kegiatan TMMD Antara TNI Dan Warga Terwujud Dalam Hubungan Yang Harmonis.

Sumowono, Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Babinsa Koramil 10/Sumowono dengan warga disela sela pengerjaan jalan di Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2017 di Kecamatan Sumowono, Selasa 11 Juli 2017.

Istirahat Siang di sela sela padatnya kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Personel TNI dan Warga memunculkan momentum yang menarik, meski badan terasa lelah dan penat tetapi mereka tetap bisa menciptakan suasana kehangatan dan penuh kekeluargaan di saat istirahat,tidak ada batasan yang terlihat, mereka bercanda dan merokok bersama,sambil sesekali mengobrol hal hal yang ringan.

Komunikasi Sosial tercipta dalam kondisi apapun bagi seorang Babinsa, tidak harus selalu datang ke rumah warga tetapi dimanapun tempatnya bisa mereka laksanakan, menjalin Komunikasi dengan warga dan memberikan sedikit masukan yang positif bagi warga, tidak jarang informasi informasi penunjang tugas pokok seorang Babinsa bisa di dapat dari kegiatan seperti ini, Keakraban terjalin di karenakan warga merasa dekat dan nyaman dengan keberadaan Babinsa. Rabu(12/07)#pendim0714 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar