Latest News

Letkol Kav Asjur Bahasoan Bersama Forkopinda Kota Salatiga Menghadiri Acara Pameran Arsip Di Perpustakaan Arsip Kota Salatiga.


Salatiga,  Senin 24 Juli 2017 pukul 10.30  bertempat di Dinas Perpustakaan Arsip Kota Salatiga telah berlangsung acara pameran Arsip dengan thema " budayakan sadar tertib arsip" yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan Arsip Kota Salatiga yang diikuti 50 orang.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Walikota Salatiga, Wakil Walikota Salatiga, Dandim 0714/ Salatiga, Kapolres Salatiga, Pj Ka Sekda Kota Salatiga, Para Ka UPD Kota Salatiga   
Plt Ka Dinas Perpustakaan Daerah Kota Salatiga (Bapak Permadi) beserta staf
Seniman Seniwati Kota Salatiga, 

Plt Ka Dinas Perpustakaan Daerah Kota Salatiga Bapak Permadi menyampaikan,  Keberadaan arsip memainkan peran penting dalam pengembangan masyarakat dengan menjaga memori individu dan kolektif bangsa karena arsip merupakan warisan yang unik dan tidak tergantikan melintasi satu generasi ke generasi berikutnya,  Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kota Salatiga pada t ahun ini mengadakan kembali kegiatan pameran kearsipan untuk terus melakukan promosi kesadaran akan tertib arsip, mengenalkan khasanah arsip Kota Salatiga sekaligus memperingati Hari Jadi Salatiga Ke - 1267. 

Sambutan Walikota Salatiga, Semoga dengan adanya sistem yang baru dan modern dapat memajukan Kota Salatiga serta warga Kota Salatiga dapat mengikuti perkembangan zaman sekarang ini, Mari kita bersama-sama bekerjsama dalam rangka membangun Kota Salatiga untuk lebih baik kedepannya serta memiliki SDM yang berkualitas. Senin (24/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar