Latest News

Launching Bus Rapid Trans (BRT) Di Terminal Bawen Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang.

Bawen,  7 Juli 2017 pukul 09 00 s.d 10 15 WIB di terminal Bis Bawen Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang telah berlangsung Launching BRT ( Bis Rapid Transit ) koridor 1 Tawang Bawen yang di hadiri lebih kurang 200 Orang.

Kegiatan ini di hadiri oleh  Gubernur Jawa Tengah Bapak Ginandjar beserta Jajaran Forkopinda Jateng,  Bupati beserta jajaran Forkopinda Kabupaten Semarang,  Jajaran SKPD Prov Jateng dan Kabupaten Semarang, Kru BRT trans Jateng, serta  Tamu undangan lainnya.

" Jateng merupakan tempat mudik yang paling banyak dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar karena sudah di siapkan jauh - jauh hari dan dukungan dari semua pihak,  Mari kita layani masyarakat dengan bagus.
BRT jateng merupakan sarana transportasi yang bagus aman dan nyaman, Bis Trans ini di persembahkan untuk umum dan paling penting buat pelajar karena ongkos tarifnya yang murah dan sangat, terjangkau,untuk tarik umum Rp 3000, untuk tarif buruh dan pelajar Rp 1000, Tahap pertama kita uji coba selama 3 hari dengan jalur utama,. Mudah mudahan kerja sama antara pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten ini berjalan lancar" hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Jawa Tengah pada Sambutan yang di sampaikan para tamu undangan yang hadir. Minggu(09/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar