Latest News

Komandan Kodim Beserta Kasdim 0714/Salatiga Memberikan Kejutan Kepada Kapolres Salatiga.



Salatiga – 1/7/2017 Siang, anggota Polri pada saat ini sedang melaksanakan Operasi Kemanusiaan Operasi Ramadniya candi 2017. Seperti halnya Polres Salatiga sedang sibuk – sibuknya Pengaturan Arus Balik yang begitu padat di Pos Pam 04 Pertigaan Cebongan. Tiba – tiba dikejutkan datangnya Rombongan Mobil Dinas TNI, yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0714 Letkol Asjur Bahasoan, dengan didampingi Kasdim Mayor Burhanudin dan rombongan. 
Kedatangannya diterima langsung Kapolres Salatiga AKBP Happy Perda Yudianto. SIK. MH dengan didampingi Wakapolres Kompol Dyah Wuryaning Hapsari. SH dan seluruh Petugas Pos Pam 04 Cebongan. 
Dalam kejutannya Letkol Asjur beserta rombongan membawakan nasi tumpeng sebagai ungkapan selamat HUT hari Bhayangkara ke - 71 yang jatuh pada 01 juli 2017 bertepatan dengan ops Ramadnya 2017. 
Kebersamaan ini diwujudkan dengan makan siang bersama pejabat dan anggota Pos Pam dari berbagai unsur terkait. Semoga ini menjadi semangat kesatuan yang utuh, untuk menjaga NKRI.   
Dalam surpriesnya Letkol Asjur mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 71, semoga Polri tetap solid dan kokoh menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya kota Salatiga. kebersamaan ini akan terjalin selamanya untuk menciptakan situasi aman dan nyaman Masyarakat Salatiga dan sekitarnya, sengaja kami datangi Pos Pam seandainya kami datang di Polres saya yakin tidak akan ketemu, “ kelakar Dandim “. 
" Terima kasih atas kunjungannya kami tidak mengira atas apa yang telah dilakukan oleh Dandim 0714 Salatiga beserta anggotanya. Suatu kebanggaan bagi kami di sela - sela kesibukan ops Ramadnya Candi 2017 masih mendapatkan perhatian di HUT Bhayangkara ini " terang Kapolres ‘. 
Kapolres juga berharap dengan HUT bhayangkara tahun ini bersama TNI, Polri merupakan salah satu pilar yang masih kukuh dan kokoh dalam menjaga keutuhan NKRI, semoga dihindarkan dari politik pecah belah yang sedang menggrogoti NKRI, “ imbuhnya “.
Humas Polri ciptakan situasi Kamtibmas bersama Sistem Informasi Keamanan Terpadu. Senin (03/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar