Latest News

Kegiatan Senam Bersama, Sepeda Santai, Serta Jalan Santai Bersama Forkoppinda, Jajaran TNI Dan Kepolisian Serta Warga Masyarakat Kota Salatiga.




Salatiga, Bertempat dilapangan pancasila kota Salatiga berlangsung kegiatan olahraga bersama (senam bersama, jalan santai dan Sepeda santai ) dalam rangka menyambut hari jadi kota Salatiga ke 1267 dan Hut  RI ke - 72 yang 1500 orang, Jumat 21 Juli 2017  


Hadir dalam kegiatan, Forkopinda Kota Salatiga, Ka SKPD  se Kota Salatiga, Para Jajaran TNI (Korem 073/Makutarama, Kodim 0714/Salatiga, Satdisjan, yonif mekanis 411/R) dan Polri (Polres Salatiga)  se Kota Salatiga, Masyarakat kota Salatiga, Serta Para siswa dan siswi SD, SMP, dan SMA se Kota Salatiga.

Sambutan Walikota Salatiga,  Pada hari ini kita melaksanakan kegiatan senam ,sepeda santai dan jalam sehat bersama dalam rangkaian kegiatan hari jadi kota Salatiga ke 1267, saya mengucapkan selamat datang , kota Salatiga yang di sebut juga Indonesia mini atau kebhinekaan yang damai nyaman serta Kondusif, Kita semua berharap untuk kota Salatiga Mudah-mudahan Kegiatan pada tahun ini bisa semangat dan marak lagi semakin maju, semoga kita selalu di berikan kesehatan untuk bersama-sama membuat kota Salatiga lebih maju.

Rangkaian Kegiatan, Pada pukul 07.30 sepeda santai dilepas oleh walikota dengan route  lapangan Pancasila, jl brigjen Sugiarto, jl a yani , jl senjoyo ,jl  muwardi ,jl nanggulan,Taman tingkir , jl marditomo, kalibeming,smk negeri  3 Salatiga , jl sukarno hatta, terminal tingkir, perum wahit.  Perumahan argomulyo, pos pdi,jln Sukarno hatta, abc, jensud, jl sukowati. lapangan pancasila, Pada pukul 07.45 wib senam pagi bersama dan terakhir  Pada pukul 08.15. Wib  jalan sehat dengan route lapangan Pancaaila  jl adi sucipto, jl m yamin, jl langen suko, jl jend SWoedirman, jl sukowati, lapangan pancasila. Jumat (21/07)#Pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar