Latest News

Keakraban seorang Babinsa Ditengah Tengah Warga Pada Saat Istirahat Siang Pada Kegiatan TMMD Di Wilayahnya.

Salatiga, Babinsa Kelurahan Kumpulrejo bersama dengan anggota Koramil 16/Tingkir dan warga berkumpul bersama warga sambil istirahat sejenak melepas Lelah setelah pengerjaan jalan di dusun Tetep Wates,Kamis 6 Juli 2017.

Dalam Kegiatan TMMD ada satu sosok yang selalu menjadi ujung tombak selama pelaksanaan kegiatan tersebut adalah seorang BABINSA, semenjak tahap perencanaan,dan pemilihan lokasi,koordinasi dengan pihak kelurahan,warga Babinsa lah yang memegang peranan itu semua, rasa lelah tidak sempat terpikirkan di karenakan seorang Babinsa memahami dan berbuat yang terbaik bagi kepentingan wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Serka Sutrisno tidak canggung dan ragu dalam mengarahkan para warga untuk guyub bekerjasama dalam pelaksanaan kegiatan ini,dikarenakan masyarakat sudah merasa dekat dengan dirinya, bahkan disela sela istirahat terjalin hubungan kekeluargaan yang akrab, canda tawa dan gurauan sesekali terlihat dari para warga dan personil Koramil 16/Tingkir ini. Kamis (06/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar