Latest News

Kasdim 0714/Salatiga Menghadiri Pencanangan Kampanye Imunisasi Campak-Rubela Kota Salatiga Tahun 2017


Salatiga, 01 Agustus 2017 Pkl. 08.00 WIB di halaman SDN 06 Jl. Kartini No. 26 Kota Salatiga telah berlangsung kegiatan Pencanangan Kampanye Imunisasi Campak - Rubella Kota Salatiga Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Salatiga dihadiri 100 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Salatiga Muhammad Haris, S.S., M.Si,  Ketua Pengadilan Negeri Salatiga Salman Alfaris, SH,  Kasdim 0714 /Salatiga (Mayor Kav Burhanuddin,ST, Kakesbanglinmas Kota Salatiga Drs.Susanto, Camat Sidorejo Drs. Nugroho, Kasi Survailen, Karantina, Kesehatan dan Imunisasi DKK Salatiga dr. Tasfiyah Sri Priharti, Kepala Dinas Kesehatan Kota Salatiga dr. Sovie Haryanti, M.Kes, Ketua TP PKK Kota Salatiga Dra Puji Astuti, Kepala RS dan Puskesmas se - Kota Salatiga.

sambutan Walikota yang dibacakan oleh Wakil Walikota Salatiga,  Keberhasilan mewujudkan suatu negara yang berdaulat,tangguh dan disegani sangat ditentukan oleh kualitas sumber daya manusianya,oleh karena itu kita harus berusaha dan  mewujudkan generasi yang sehat,tangguh,dan dapat berdaya saing, Pemerintah selalu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik,komperhensif,bermutu dan berkualitas bagi seluruh masyarakat termasuk program imunisasi di masa lalu kita bisa mewujudkan bebas dari 3 penyakit,yaitu campak,polio,tetanus, Besar harapan saya agar masyarakat Kota Salatiga ikut mendukung dan berperan aktif dalam mewujudkan dalam upaya eliminasi campak dan pengendalian rubella pada tahun 2020 melalui kampanye campak rubella. Senin (01/08)#pendim0714


Tidak ada komentar:

Posting Komentar