Latest News

Kasdim 0714/Salatiga Menghadiri Seminar sehari Update in Primary Care dan Pelantikan pengurus IDI Cabang Salatiga periode tahun 2017 - 2020 yang diselenggarakan oleh IDI Cabang Salatiga.


Salatiga, 11 Juli 2017 pukul 14.00 s.d 16.30 WIB bertempat di Ruang Rapat Tidar Hotel Laras Asri Kota Salatiga telah berlangsung acara Seminar sehari Update in Primary Care dan Pelantikan pengurus IDI Cabang Salatiga periode tahun 2017 - 2020 yang diselenggarakan oleh IDI Cabang Salatiga yang diikuti  50 orang.

Hadir dalam acara tersebut,  Ketua IDI Jateng Dr Daniel budi wibowo,  Wakil Wali Kota Salatiga Muh. Haris SS., M.Si,  Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin, Dinas Kesehatan Kota Salatiga, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Salatiga, Seluruh Pengurus IDI Kota Salatiga. 

Sambutan yang disampaikan oleh Wakil Wali Kota Salatiga, mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan IDI semoga melalui pelantikan kepengurusan yang baru akan memperkaya dinamika kemajuan organisasi dengan peningkatan aktivitas dan kinerja kepengurusan yang ada sekaligus akan memperkokoh penyelenggaraan dan pelayanan kesehatan di Kota Salatiga,  Saya berharap agar IDI dapat bekerja sama dengan pemerintah Kota Salatiga dalam hal pelayanan kepada masyarakat kepada masyarakat jangan sampai masyarakat mengeluh terhadap permasalahan pelayanan terutama yang ada di RSUD maupun Puskesmas puskesmas,  Saya mengharapkan peran IDI Kota Salatiga untuk Bermitra dengan baik dengan pemerintah Kota Salatiga dalam hal pengembangan kebijakan serta program program kesehatan, 

 Adapun Kepengurusan IDI Cabang Kota Salatiga Periode 2017 - 2020,  Ketua : Dr Hasto Nugroho, Sp.P,  Wakil Ketua : Dr M.Anang Eko Fahrudin,  Sekertaris : Dr Vita Olivia,  Wakil Sekertaris I : Dr Marlinda Aji Zulita, Bendahara : Dr Mulyaningsih,  Wakil Bendahara : Dr IGN Widyawati, Sp.P. Rabu (12/07)#pendim0714 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar