Latest News

Hubungan Baik Antar TNI Dan Tokoh Agama Terjalin Melalui Tali Silaturahmi.

Sumowono, Silaturahmi Komandan Kodim 0714/Salatiga beserta Rombongan di Rumah Tokoh Agama KH. Bahruddin Jalan Bantir No 40 Desa Sumowono Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang, Rabu 12 Juli 2017.

Kegiatan Silaturahmi dengan bapak KH Bahroddin ini untuk menjalin hubungan kekeluargaan, serta lebih mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini, banyak hal yang disampaikan oleh bapak KH Bahruddin pada saat berbincang bincang bersama Dandim 0714/Salatiga dan rombongan, Sambutan Hangat dan penuh keakraban terlihat di rumah beliau.

Dalam kesempatan ini pula, Letkol Kav Asjur Bahasoan memperkenalkan diri sebagai pejabat Komandan Kodim yang baru,dengan banyaknya kegiatan baru bisa hadir saat ini untuk silaturahmi, hal yang di sampaikan oleh Dandim 0714/Salatiga agar senantiasa menjaga hubungan baik antara TNI, Tokoh Agama dan masyarakat agar tercipta kondisi yang kondusif demi kepentingan masyarakat, mempersilahkan untuk berkoordinasi dengan Koramil apabila ada permasalahan yang terjadi di Wilayah Koramil 10/Sumowono, kami akan siap membantu demi terjaganya kondisi aman dan nyaman di Sumowono. Kamis(13/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar