Latest News

Dandim 0714/Salatiga Menyampaikan Sambutan Pada Kegiatan Pembinaan Ormas Dengan Walikota Salatiga.

Salatiga, Pada tanggal  17 Juli  2017 pkl 19.00 s.d 21.45 wib di rumah dinas Walikota Salatiga berlangsung kegiatan pembinaan ormas dengan Walikota tahun 2017 dengan tema peran organisasi masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI melalui peningkatan kerukunan yang diselenggarakan oleh kesbangpol kota salatiga yang diikuti  70 Orang. 

Hadir dalam kegiatan, Walikota Salatiga Yulianto SE.MM,  Dandim 0714/Salatiga Letkol Kav. Asjur Bahasoan,  Wakapolres Salatiga  Kompol Diah WK,  Wakil walikota Salatiga Muh Haris Ss Msi,  Kakesbangpol Kota Salatiga Drs Susanto,  Kasatpolpp Kota Salatiga Kusuma Aji,  Segenap anggota FKUB salatiga  serta  Perwalikan ormas sekota salatiga dan  Skpd kota Salatiga. 

Penyampaian Dandim 0714/Salatiga,  Kami dari  Forkompinda mengharapkan ormas yang ada di kota Salatiga bisa membawa Kesejukan dan bisa memberikan kontribusi untuk kota, pilkada sudah kita lalui sehingga tidak ada lagi blok-blokan mari  kita sama-sama membantu pemerintah untuk membangun Kota Salatiga lebih baik lagi, Kemarin staf dari kemenkopolhukam datang ke Salatiga dengn tujuan untuk mengetahui sampai dimana tingkat ketoleran masyarakat salatiga sebagai kota paling toleran no 2 se Indonesia,  Mari kita jaga dan pertahankan ketoleran Kota Salatiga daerah lain belajar ke kota ini masalah ketoleran, jangan sampai ketoleran yang sudah berjalan ini, jangan sampai kita sendiri yang merusak, sekali lagi mari kita sama-sama untuk menjaga kota Salatiga ini. Selasa (18/07)#pendim0714



Tidak ada komentar:

Posting Komentar