Latest News

Dandim 0714/Salatiga Menyampaikan Sambutan Pada Kegiatan penyerapan Aspirasi masyarakat oleh anggota DPR RI Komisi IV Drs Fadholi dengan Masyarakat penghuni Rusun Sosial di Kota Salatiga.

Salatiga, 10 Juli 2017, pukul 19.30  WIB, bertempat di Dusun Ngebrak Kelurahan Sidorejo Lor kecamatan Sidorejo Kota Salatiga, telah berlangsung Kegiatan penyerapan Aspirasi masyarakat oleh anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Nasdem ( Drs Fadholi) dengan Masyarakat penghuni Rusun Sosial di Kota Salatiga, yang diikuti 100 orang.

Hadir dalam kegiatan, Walikota Salatiga Yulianto .SE.MM,  Dandim 0714/Salatiga Letkol Kav  Asjur Bahasoan,  Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Nasdem Drs Fadholi,  Kasatpol PP kota Salatiga Kusumo Aji, Muspika Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga,  Ka. Perumahan dan kawasan permukiman valentino haribowo, Ka.Kesbangpol Susanto,  Ka. Badan Keuangan Daerah Y Tri Priyo Nugroho,  Asisten Pembangunan Daryadi, Plt. Dinas Lingkungan Hidup Prasetyo Ichtiarto,  Plt. Badab satpol pp. Kusumo aji, Kabid Sosial Beny Kusworo,  Lurah Sidoeejo Lor, Kabid Dinas Kesehatan Kota  Marhadi,
Kabid Perijinan Dinas PTSP dan PM Henny , Masyarakat penghuni Rusun sosial Dusun Ngebrak Keluraha Sidorejo Lor kecamatan Sidorejo Kota Salatiga.

Sambutan Dandim 0714/Salatiga Letkol Kav  Asjur Bahasoan,  Kami disini melihat keadaan atau kondisi di Rusun Sosial Kondisinya sangat memperhatinkan , tadi kita menyayikan lagu Indonesia dalam syairnya bangunlah jiwanya bangunlah badannya,  empat pilar itu merupakan hal yang perinsip. Apabila bapak peduli dengan hal ini bagaimana kepedulian masing-masing warga dapat tertular . Bapak dan ibu saling peduli saya yakin rusun Sosial ini akan terawat dengan baik,  Jumlah 106 orang yang menempati rusun Sosial ini, kami akan membantu sepenuhnya , kami membantu dari unsur Forkopinda sangat senang mambantu, adakan fungsi keamanan dan pertemuan rutin agar masyarakat bisa saling bergotong royong untuk merawat rusun Sosial ini,  Semua kami tekankan kepada bapak-bapak jaga rusun Sosial ini dengan baik kami selalu melihat perkembangan rusun ini.kami melihat seminggu yang lalu yang kurang baik , mari kita rubah perilaku yang baik, sehingga nantinya perbedaan akan tertib dan tentram. Antar warga yang tinggal di luar rusun Sosial. Selasa (11/07)#pendim0714


Tidak ada komentar:

Posting Komentar