Latest News

Dandim 0714/Salatiga Letkol Kav Asjur Bahasoan Meninjau Pengerjaan Jalan Di Lokasi TMMD Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang.

Salatiga, 12 Juli 2017  pukul 07.30 wib bertempat di lokasi pengerjaan TMMD ds Kebon Agung kecamatan Sumowono kabupaten Semarang telah berlangsung pengecekan/ peninjauan terhadap pelaksanaan pengerjaan TMMD Sengkuyung II tahun 2017 oleh Dandim 0714/Salatiga Letkol Kav Asjur Bahasoan. 

Dalam Peninjauan kegiatan tersebut ikut pula mendampingi, Ny Asjur Bahasoan ketua Persit cabang XXXV Kodim 0714/Salatiga,  Mayor Chk Munadi Pakum Korem 073/Makutarama,  Serma M Amin stafter Kodim 0714/Salatiga, Danramil 20/Sumowono Kapten Inf Totok S,  Kepala desa Kebon Agung bapak Anak Anung Sambara, Seluruh Anggota Koramil 10/Sumowono, Tomas dan warga desa Kebon Agung kecamatan Sumowono.

Dandim 0714/Salatiga melaksanakan pengecekan dan peninjauan pengerjaan pembuatan  raban beton jalan, panjang 1670 meter,  Lebar 3 meter dan sekarang masuk hari ke 8 TMMD dan sampai sekarang yang sudah dikerjakan/selesai pengerjaan raban beton sepanjang 490 meter/ mencapai 29 persen.


Belia juga menyampaikan pesan agar dalam mengerjakan TMMD ini benar - benar dan sungguh- sungguh serta supaya meningkatkan kerja sama dan gotong royong antara TNI dan masyarakat sehingga pelaksanaan TMMD Sengkuyung II di desa Kebon Agung ini bisa selesai sesuai yang diharapkan, sehingga apabila nanti jalan raban beton sudah jadi dapat digunakan masyarakat desa Kebon Agung dan sekitarnya, meski jalan ini bukan sebagai jalur utama tapi penting bagi warga sebagai akses jalan untuk lalu lintas mengangkut hasil pertanian warga sehingga bisa meningkatkan perekonomian warga. Kamis (13/07)#pendim0714




Tidak ada komentar:

Posting Komentar