Latest News

Babinsa Lodoyong Mendampingi Aparat Pemerintahan Kecamatan Ambarawa Dan Staf Pt Telkom Pada Acara Launching Pos Kamling Dengan Fasilitas Indie Home.


Ambarawa, Launching Pos Siskamling yang didukung oleh Telkom Indie Home di Rt 01/Rw 01 Dusun Pandean, Kelurahan Lodoyong, Kecamatan Ambarawa, Senin 10 Juli 2017.

Pos Siskamling sebagai sarana bagi masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal mereka, saat ini sepertinya sudah berubah fungsi, bukan lagi menjadi tempat jaga warga untuk Ronda di sekitaran kampung, tetapi lebih untuk tempat nongkrong, Babinsa Lodoyong melihat fenomena ini dan berkoordinasi dengan pihak Polsek untuk kembali "menghidupkan"fungsi dari Pos Siskamling dan mengajak masyarakat untuk kembali aktif melaksanakan kegiatan jaga malam.

Oleh Karena itu Pt Telkom Indonesia mendukung kegiatan ini dengan cara memasang Fasilitas Wifi Indie Home di Pos Kamling tersebut,tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu Untuk melancarkan hubungan antara warga.antar perangkat kelurahan. Dan terutama kepada babinsa dan babinkamtibmas dalam menjaga keamanan lingkungan dan menghindari kegiatan  negatif di pos kamling contoh nya main kartu dan lain2  dan masyarakat untuk mengakses internet tidak perlu jauh2 contoh nya ke warnet terutama anak anak sekolah pada saat di rumah mencari tugas/PR cukup di lingkungan sendiri dan  orang tua pun bisa langsung mengawasi. Rabu (12/07)#pendim0714




Tidak ada komentar:

Posting Komentar