Latest News

Arahan Komandan Kodim 0714/Salatiga Kepada Personel TNI Dan Ibu Ibu Anggota Persit Di Koramil 07/Susukan.

Susukan, Pengarahan oleh Komandan Kodim 0714/Salatiga dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXV Kodim 0714/Salatiga Ny Asjur Bahasoan di hadapan Anggota TNI, PNS serta Ibu Ibu Anggota Persit Koramil 07/Susukan, Senin 10 Juli 2017.

Dalam kesempatan ini Letkol Kav Asjur menyampaikan kepada para Babinsa agar memahami Tugas pokok serta peran Babinsa di masyarakat, tentang pengarahan personil koramil,  bidang personil UKP bina fisik dengan benar gunakan waktu sebaik mungkin diwaktu senggang karena mau tidak mau secara ketentuan garjas harus sesuai dengan yang telah ditetapkan, Banyaknya kegiatan diwilayah tidak dijadikan alasan untuk tidak membina fisik kita, sedang dalam peran serta program UPSUS agar percepatan masa tanam lebih ditingkatkan lagi.

Tidak lupa beliau berpesan agar rumah tangga di bina dengan baik, apa yang didapat dari negara gunakan dan di manage dengan sebaik baiknya, untuk ibu ibu Persit yang merupakan Pendamping dari suami agar senantiasa mendukung setiap tugas Suami, memang kadang agak sedikit kurang waktu berkumpul dengan keluarga, tetapi ini adalah wujud komitmen dari ibu ibu untuk menikah dengan seorang Prajurit TNI. Selasa(11/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar