Latest News

Acara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Semarang.



Ungaran,tanggal 26 Juli 2017 pukul 09.00 wib bertempat di Pendopo/Rumah Dinas Bupati Semarang Jl. A. Yani no. 57 Ungaran Kel. Sidomulyo kec. Ungaran Timur Kab. Semarang telah berlangsung kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator (Eselon III) dan Jabatan Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Semarang Tahun 2017.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh,  Bupati Semarang  Dr. H. Mundjirin. ES, SpOG.
Kapolres Semarang AKBP V. Thirdy Hadmiarso, SIK, Dandim 0714 Salatiga Letkol Kav Asjur Bahasoan, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Semarang Nanang Gunaryanto, S.H, M.H, Sekda Kab. Semarang Drs. Gunawan Wibisono, MM, Sekwan DPRD Kabupaten Semarang Drs. Sutaji Bangun Prasetyo, Pimpinan SKPD se Kab. Semarang, PNS yang dilantik berjumlah 133 orang  (Eselon III 61 orang, Eselon IV 72 orang).

Adapun inti dari kegiatan tersebut, Mutasi atau penempatan Pejabat adalah bagian dari manajemen kelembagaan, yang secara umum bermuara pada satu tujuan yaitu terwujudnya efektifitas dalam pengelolaan organisasi, disamping itu penempatan personil atau sumber daya aparatur yang profesional, harus dilakukan dalam konteks ketatakelolaan pemerintahan yang baik,  Selain tujuan tersebut diatas, Pelantikan Pejabat kali ini bertujuan pula untuk meningkatkan dan menegakkan pelayanan prima kepada masyarakat, serta mengisi kekosongan Pejabat Struktural III dan IV disamping itu pelantikan dan mutasi adalah bagian dari kehidupan Organisasi Pemerintahan, dalam rangka peningkatan kapasitas kelembagaan, serta penyegaran dan peningkatan kinerja aparatur, sehingga pelantikan maupun mutasi pegawai yang dilakukan saat ini, hendaklah dimaknai sebagai suatu kepentingan Organisasi Pemerintah Daerah Kabupaten Semarang.⁠⁠⁠⁠ Kamis(27/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar