Latest News

Polres Salatiga Melaksanakan Acara Pemusnahan Barang bukti Miras Hasil Cipta Kondisi Tahun 2017 Di Halaman Polres Salatiga.




Salatiga, mewujudkan kondisi aman dan nyaman bagi warga kota Salatiga dan sekitarnya Pada tanggal  20 Juni 2017 pkl 16.00 s.d 17.45 Wib di halaman Mapolres Salatiga berlangsung kegiatan upacara  pemusnahan barang bukti  Miras, Hasil Cipta Kondisi 2017Polres Salatiga, selaku irup Kapolres Salatiga AKBP Heppy Perdana Yudianto S.Ip,  diikuti lebih kurang 250 Orang. 

"Kita ketahui bersama bahwa bulan suci Ramadhan adalah bulan yang suci yang sangat Ditunggu oleh umat muslim karena bulan ini bulan penuh ampunan dan penuh keberkahan maka dari itu pada bulan suci yang sakral Marilah bersama-sama merapatkan Barisan untuk situasi Kamtibmas untuk menciptakan situasi kondusifitas kota Salatiga,  Dengan mengantisipasi dan memberantas penyakit masyarakat mabuk-mabukan minuman keras narkoba perjudian dalam bentuk apapun serta perbuatan asusila lainnya,  Pada momen yang sangat penting ini yaitu pemusnahan barang bukti miras selama kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan menjelang bulan suci Ramadhan dan pada saat bulan Ramadhan berhasil menyita dan mengamankan minuman keras berupa Resto berupa ratusan botol minuman keras dari berbagai manis bagi berbagai jenis dan merk serta jenis ciu dalam jerigen", hal ini disampaikan oleh Kapolres Salatiga AKBP Happy Perdana, S.I.K.

Hadir dalam kegiatan,  Kapolres Salatiga AKBP Heppy Perdana Yudianto S.Ip,  Dandim 0714/Salatiga Letkol Kav. Asjur Bahasoan,  Walikota Salatiga Yulianto SE.MM, Wakil Walikota Salatiga  Muh Haris SS.MSi,  Kepala Kejasaan Negeri Salatiga Bambang Setiadi  SH.MM,  Kepala Pengadilan Negeri Salatiga Salman Alfariz SH MH, WaDandenpon IV/Salatiga Mayor Cpm Mundhofar,  Danyonif mekanis 411/Pandawa Letkol Inf Ryzaldy Shyahrazy themba, Kasiintel korem 073/Makutarama,  Seluruh Perwira dan staf Polres salatiga serta Tokoh Agama dan tokoh masyarakat. Jumat (23/06)#pendim0714 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar