Latest News

Menjaga Kemampuan Menembak,Kodim 0714/Salatiga Melaksanakan Latihan Menembak Triwulan II TA 2017 Di Lapangan Tembak Kembangsari.




Kembang sari, Kegiatan Latihan menembak senjata Ringan Triwulan II TA 2017 Kodim 0714/Salatiga di Lapangan Tembak Karang duren kecamatan Tengaran, kabupaten Semarang Selasa 13 Juli 2017.

Apel pagi sekaligus pengecekan personel di ambil oleh Pasiops Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Sudarto sebelum pelaksanaan kegiatan menembak dimulai,kegiatan pengecekan ini wajib dilaksanakan guna mengetahui jumlah personel yang akan melaksanakan Latihan dan juga membagi gelombang pada pelaksanaan nya.

Kapten Inf Budi Saroyo selaku Koordinator Latihan menyampaikan agar senantiasa para personel senantiasa mengutamakan keamanan personel dalam kegiatan latihan ini, ikuti semua petunjuk dan arahan dari pendukung latihan ini,dan laksanakan kegiatan ini dengan semangat dan Serius.

hadir dalam kegiatan ini, Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin,ST, Sepasi, SeDanramil dan anggota kodim 0714/Salatiga, kegiatan menembak ini dilaksanakan selama 2 hari (Selasa dan Rabu),tujuan kegiatan ini untuk senantiasa menjaga kemampuan dan keterampilan menembak bagi para personel 0714/Salatiga.Rabu(14/06)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar